Obat Kaki Bengkak Tradisional

Obat kaki bengkak tradisional dari teripang emas adalah satu-satunya obat kaki bengkak yang berkhasiat mengobati kaki bengkak tanpa adanya efek samping dan ketergantungan. Aman dikonsumsi untuk semua usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Obat Kaki Bengkak


Kaki bengkak sering kali membuat gelisah tersendiri bagi sebagian orang, selain karena rasa tidak nyaman yang ditimbulkan, juga karena perasaan khawatir terhadap gejala penyakit yang mungkin timbul dengan didahuluinya kaki bengkak. Ada banyak sekali jenis kaki bengkak salah satunya adalah kaki bengkak karena radang, kaki bengkak karena cairan, kaki bengkak karena asam urat, dan banyak lagi yang lainnya. Penyebab terjadinya kaki bengkak karena kadar protein darah yang rendah, fungsi pompa jantung yang berkurang, fungsi pompa jantung yang berkurang, sumbatan pada pembuluh darah, penyakit liver, serta posisi tungkai yang terlalu lama menggantung.
Obat Kaki Bengkak Dari Teripang Emas

Jelly Gamat Obat Kaki Bengkak

Jelly gamat adalah obat kaki bengkak tradisional dari teripang emas yang berkhasiat mengobati kaki bengkak tanpa adanya efek samping dan ketergantungan. Alasan jelly gamat dapat mengobati kaki bengkak karena banyaknya kandungan yang ditemukan seperti 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Bukan itu saja pada teripang bahan utama jelly gamat juga telah ditemukan 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin dan 80% berupa kolagen, dimana kandungan ini sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan sendi. Selain dapat merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin akan bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit. Oleh karena itu kaki bengkak dapat diatasi dengan konsumsi jelly gamat obat kaki bengkak secara rutin dan teratur.

Obat Kaki Bengkak

Itulah alasan jelly gamat dapat dijadikan obat kaki bengkak, bagi anda yang mempunyai keluhan kaki bengkak atasi segera sekarang juga dengan obat kaki bengkak tradisional dari teripang emas. Untuk pemesanannya silahkan anda kirim SMS dari ponsel anda menggunakan format pemesanan :

OAHB : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.316.695.777

Contoh
OAHB : 2 Botol : Aminudin Ramadan : Jl. Ir. Soekarno No.45 Kota Bandung : Hp.085.693.985.***


Pemesanan tanpa format "OAHB" tidak akan kami PROSES.

Harga 1 botol obat kaki bengkak jelly gamat isi 320ml Rp. 175.000 belum termasuk ongkos kirim. Sekian informasi tentang obat kaki bengkak tradisional dari kami, semoga bisa menjadi referensi bagi anda semua.

Iklan Oleh AdminObat Ginjal ► Obat Asam UratObat Keputihan Gatal
Share this article :
 
 
Copyright © 2011. Obat Anemia Herbal - All Rights Reserved
Didukung Oleh Harga Obat Diabetes