Obat Asam Urat Kronis dan Testimoninya

Selamat datang di situs obat anemia herbal, sebuah blog yang menjual produk kesehatan jelly gamat gold-g dari teripang emas secara online dengan kirim barang dahulu setelah barang sampai baru transfer pembayaran. Pada kesempatan kali ini selaku admin saya akan memberikan informasi mengenai obat asam urat kronis dan testimoninya. Bagi anda yang menderita penyakit asam urat kronis sebaiknya jangan sampai melewatkan informasi obat asam urat kronis ini.

Obat Asam Urat
Obat Asam Urat Kronis dan Testimoninya

Obat Asam Urat Kronis
Penyakit asam urat sekarang sudah menjadi penyakit yang paling sering dialami oleh orang yang berusia 30 tahun keatas. Asam urat ini bukanlah penyakit ringan karena bisa meradang sehingga tidak dapat terbayangkan rasa sakit yang akan dirasakan para penderitanya. Nah, salah satu obat yang bisa mengatasi dan menjadi solusi terbaik untuk mengatasi asam urat yang sudah meradang adalah obat asam urat kronis dari teripang emas. Apa itu obat asam urat kronis dari teripang emas?

Obat asam urat kronis dari teripang emas merupakan salah satu obat yang bisa sembuhkan penyakit asam urat kronis seara alami. Apa alasannya ? Sebelum mengetahui alasannya ketahuilah gejala dari penyakit asam urat kronis. Berikut adalah gejala asam urat kronis :
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
Jelly Gamat Gold-G Obat Asam Urat Kronis
Jelly Gamat Obat Asam Urat Kronis
Apa alasan obat asam urat kronis teripang emas bisa sembuhkan asam urat kronis ? Alasannya obat asam urat kronis teripang emas yang kini populer dengan sebutan atau panggilan jelly gamat gold-g mempunyai banyak kandungan yang luar biasa salah satunya adalah gamapeptide. Dimana gamapeptide dalam jelly gamat gold-g ini mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain gamapeptide obat asam urat kronis jely gamat gold-g mempunyai kandungan lainnya seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Apa Hubungannya Jelly Gamat Gold-G Ini Dengan Obat Asam Urat Kronis ?

Hubungannya karena teripang mampu memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat dapat mencegah pengoroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu akan memperbaiki dan membangun kembali tulang yang sudah rawan. Pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa adanya efek samping. Hal itu yang menjadi sebab pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi di banding obat-obatan kimia.

Testimoni Sembuh dari Penyakti Asam Urat Kronis Setelah Konsumsi Obat Asam Urat Kronis Jelly Gamat Gold-G

Testimoni Obat Asam Urat Kronis I
Nama      : Hj. Baiq Sukarni
Umur      : 53 tahun
Alamat   : Lombok
keluhan : Asam Urat Disertai Darah Tinggi.

“Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal jelly gamat gold-g dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi ibarat kata pepatah menyelam sambil minum air. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum jelly gamat, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan jelly gamat ini di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Testimoni Obat Asam Urat Kronis II
Nama : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Asam Urat Tinggi

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum jelly gamat. Mulanya saya ragu. Apa iya jelly gamat ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan untuk minum jelly gamat 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi jelly gamat setiap hari .

Nah itulah bukti nyata bahwa jelly gamat gold-g dari teripang bisa mengobati asam urat kronis dan dijadikan sebagai obat asam urat kronis. Bagi anda dan keluarga anda ada yang menderita keluhan asam urat, tidak ada salahnya untuk mencoba dan merasakan khasiat serta manfaat dari obat asam urat kronis ini. Untuk pemesanannya silahkan kirim sms dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

OAHB : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn 

Kirim Ke 085.316.695.777
Contoh : OAHB : 3 Botol : Irpan Hidayat : Jl. Cihampelas No. 58 Kota Bandung : Hp. 085.223.944.***

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Share this article :
 
 
Copyright © 2011. Obat Anemia Herbal - All Rights Reserved
Didukung Oleh Harga Obat Diabetes