Testimoni Obat Gagal Ginjal Kronis Tanpa Cuci Darah

Obat gagal ginjal kronis tanpa cuci darah adalah sebuah pengobatan gagal ginjal yang banyak dicari oleh semua orang. Obat apakah yang sangat bagus untuk pengobatan gagal ginjal kronis tanpa harus melakukan cuci darah ? Jawabannya adalah obat gagal ginjal kronis dari teripang emas yang sudah terbukti mampu mengobati gagal ginjal secara alami tanpa adanya efek samping. Mau tahu lebih lengkap silahkan simak langsung informasi testimoni obat gagal ginjal kronis dibawah ini :

Sekilas Tentang Gagal Ginjal

Obat Gagal Ginjal Kronis
Gagal ginjal merupakan suatu kondisi dimana organ ginjal tidak berfungsi secara normal, sehingga tidak mampu menyaring pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine. Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang dapat menderita penyakit serius atau terluka, dimana hal ini dapat berdampak langsung pada ginjal itu sendiri.

Tanda dan Gejala Gagal Ginjal :

  • Sakit Pinggang hebat
  • Bengkak mata, kaki, kencing sedikit, demam
  • Kelainan urin, kencing merah
  • Lemas, tidak ada tenaga, dan kencing berkurang
  • Gatal, sesak napas, pucat atau anemia.

Apabila ada atau terlihat tanda dan gejala gagal ginjal diatas, maka segera periksakan diri anda dan atasi dengan obat gagal ginjal kronis dari teripang emas.

Obat Gagal Ginjal Kronis Dari Teripang Emas

Obat Gagal Ginjal Kronis Dari Teripang Emas

Obat gagal ginjal kronis dari teripang emas yang mempunyai kemampuan untuk mengobati gagal ginjal tanpa adanya efek samping dan ketergantungan yaitu jelly gamat gold-g, mempunyai hampir 50 jenis senyawa aktif biologi yang berguna bagi kesehatan manusia, diantaranya yaitu :
  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3,6,9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin
  • Mineral

Selain kandungan diatas ada juga gamapeptide yang mempunyai keistimewaan untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Salah satu yang menjadi jelly gamat gold-g obat gagal ginjal kronis ini adalah karena adanya kandungan ecosapentaenat 25.69% dan DHA asam docosahexaenat 3.69% aktif  yang efektif menyembuhkan gagal ginjal sehingga menjadikan ginjal berfungsi kembali.

Dr. Muhammad Wahib Hasyim di pati mengatakan kandungan protein yang lengkap mampu meregenerasi sel ginjal yang rusak, selain itu kemampuan teripang juga bisa memperbaiki jaringan yang rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25.69% dan DHA docosahexaenat 3.69%. Senyawa tersebut yang membantu ginjal kembali berfungsi.

Berikut Testimoni Obat Gagal Ginjal Kronis :

Testimoni Obat Gagal Ginjal Kronis
Nama     : Maimunah
Usia        : 50 tahun
Asal        : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g  sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum jelly gamat gold-g secara rutin.

Nah, itulah testimoni obat gagal ginjal kronis dan penjelasan lengkapnya. Bagi anda ada yang mau coba merasakan khasiat serta manfaatnya silahkan anda kirim SMS dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan berikut ini :

OAHB : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.316.695.777

Contoh
OAHB : 2 Botol : Aminudin Ramadan : Jl. Ir. Soekarno No.45 Kota Bandung : Hp.085.693.985.***

Pemesanan tanpa format "OAHB" tidak akan kami PROSES. 

 Untuk Informasi harga silahkan klik tombol "Daftar Harga". Sekian ulasan singkat mengenai testimoni obat gagal ginjal kronis tanpa cuci darah, semoga bisa menjadi referensi bagi anda semua.

Iklan Oleh Admin Pengobatan Sakit Pinggang ► Obat Kencing Manis ► Obat Lelah Alami
Share this article :
 
 
Copyright © 2011. Obat Anemia Herbal - All Rights Reserved
Didukung Oleh Harga Obat Diabetes